Friday, August 19, 2011

Sariayu Liquid Lip Color Double Action Senandung Rimba Sumatera

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 1:44 PM
Reaksi: 
Waktu buka2 salah satu beauty blog (lupa namanya,hoho), ada review ttg Sariayu Liquid Lip Color Double Action Senandung Rimba Sumatera (buahhhhh. . . panjang bener namanya), aku langsung jatuh hati sama warnanya. Langsung deh aku cari2 dimana keberadaannya, Alhamdulillah. . . gak perlu jauh2 aku bisa nemu counternya di Mirota Kampus Simanjuntak. Ternyata itu dari trend warna taun 2010, aku belinya taun 2011 (hadehhhh. . . keliatan bgd klo ketinggalan jaman, harap maklum yeee), untung masih ada. Sebenernya seh sama aja ya mw pilih Liquid Lip Color dari trend warna taun berapa aja, soalnya warnanya hampir sama kog, misalnya yg Senandung Rimba Sumatera warnanya hampir sama kyag Merak Kasmaran, Dengdang Rebana, ato Denting Kecapi, tapiii berhubung uda terlanjur jatuh hati sama yg Senandung Rimba Sumatera, aku beli yg itu dehh (gak peduli sama warna yg sama dari seri yg laen). . .
Kita liat penampakannya:
 Swatch
 Blend
On My Lips
 Outdoor
Indoor
Aku bener2 suka liquid lip color ini, gak bikin menor, cocok untuk tampil natural. Waktu aku pake ke kantor pun ada temenQ yg bilang klo bagus (hoho, bukannya gedhe kepala lohh). Uda gtuh gak bikin bibir pecah2. Pokoknya loveeeeee bgttt ma liquid lip color iniiii!!!!

Like:
- Praktis di bawa kemana2
- Murah (sekitar IDR 35ribuan, tapi kyag'nya waktu itu ada diskon dehh, lupa harganya jadi berapa)
- Bikin bibir tampak glossy, warnanya juga soft
- Gak bikin bibir pecah2

Dislike:
- Emmmm. . . kyag'nya blom ada dehh. . .

Repurchase?? Yessss, with another colour



0 komentar:

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review