Saturday, February 25, 2012

My B'Day

Diposkan oleh Afriana Candra Dewi di 10:15 PM
Reaksi: 
Malem semuaaa ^o^
24 Februari kemarin usiaQ genap 20 taun lohhh, uda kepala 2 nihhh, hihi. . .



Aku bersyukur banget aku masih dikasih kesempatan untuk anniversary yang ke 20 ini
Dan selama 1 tahun kemarin, aku uda dikasih beribu-ribu kenikmatan yg luar biasa, antara lain:
- Aku dapet IP 4,00, hahaha *bangga*
- Aku dapet job sebagai seorang accounting, tax and finance manager (Alhamdulillah ^.^)
- AKU DI LAMARRRRRRR (Uhuyyyyyy :D)
- Dan beribu-ribu kenikmatan yg laennya

Point ke-3 yang bener-bener gak aku duga, serba dadakan banget dan ada cerita luar biasa yang nanti mau aku ceritain. Ya. . .di usia sembilan belas taun kemarin aku dilamar kangmas, tepatnya tanggal 24 Desember 2011, tapi yaaaaa "kurang romantissssss", mana sambil cengengesan lagi. Si akang dudul ngelamar aku di siang bolong yang puanasnya minta ampyuuuunnn di atas perahu yang mendarat di Pantai Depok dengan kata-kata yang seingatQ bunyinya gini:
Kangmas (K) :Yang, kamu lagi gak mau cerita tentang mantan kamu kaaannn??
Me                :Ya enggaklahhh *sambil merengut*, emang kenapa sehh?
K                   : *Sambil usak usek tas* Soalnya aku mau minta kamu jadi istri akuuu (bener gak yahhh kata-katanya, lupa-lupa inget nih, hoho :p) ----> terus nyodorin tempat cincin bentuk hati
Me                 : *Cengengesan, speechless, dag dig dug*
K                   : Malah cengengesannnn
Me                 : *Masih cengengesan* Kurang romantis nehhh (malah protes)
 Yahhh, kira-kira seperti itulahhh (ternyata saya lupa dialognya, hihihi :p), dan ini pic sang cincin kawinnya
 *Sorry for the bad pic* itu motonya barusan lohh, hahaha. . . maklum cuma pake hape doang :p
Kenapa tempat cincinnya ada 2?? Itu soalnya waktu cincinnya dipakein dijariQ sedikit kekecilan (dia belinya gak sama aku), nah dari pantai kita langsung cabut ke toko mas yang ada di Jogja buat tuker tambah cincin, tapi ternyata gak bisa karena belinya bukan di toko mas tsb. Abis itu kita ke toko mas lain, akhirnya mbaknya ngasih solusi buat ngelebarin sedikit cincinnya, nahhh pas buka tempat cincinnya si kangmas gak sengaja matahin engselnya (yang disebelah kiri), dan gak bisa dibenerin, makanya beli lagi deh (yang disebelah kanan).
Nahh, hari berikutnya keluarga kangmas ke rumah aku (Ortu-camer, kangmas, dan omnya), katanya seh mau sekedar silaturahmi doang, tapi bokkkkkk, ngelamar cintttttt >,< >,<. Cerita luar biasanya adalah waktu itu aku cuma bilang ma ortuQ klo kangmas n the family mau silaturahmi, tapi tetep donggg ortu kagak percaya dan tetep punya feeling klo bakal ada lamaran, aku tetep nyakinin mereka klo cuma silaturahmi doang, padahal aku tau klo mau ngelamar, hihi (kangmas yang wanti-wanti aku buat jangan bilang-bilang dulu), akhirnya ortuQ percaya (karena di sini klo mau ada lamaran musti ngundang-ngundang keluarga yang lain buat jadi saksi) dan cuma pesiapan alakadarnya layaknya klo mau ada tamu. Tapiiiiiii, malem sebelum hari H tsb om ma tanteQ yang dari Surabaya tiba2 nongol (padahal jarang bangettttt klo gak pas lebaran), katanya seh cuma mau liburan natal ke Solo. Terusss, pas hari H sebelum keluarga kangmas dateng, keluargaQ (simbah-simbahQ) dari keluarga ibu (pihak nenek) dateng, padahal mereka tinggal di luar Jogja (Indramayu) dan sangat sangat sangat jarang ke Jogja klo gak ada acara penting, daannnn katanya mereka hanya sekedar iseng-iseng maen doang. Aku uda dag dig dug aja, soalnya kangmas uda bener-bener wanti-wanti aku, aku takut dia mikir yang bukan-bukan karena itu semua cuma sekedar kebetulan. Daannn eng ing ennggg, keluarga kangmas akhirnya dateng pas banyak keluargaQ yang berkumpul di rumah, dan lohhhh. . . kok mereka bawa macem-macem yahhh, dan kebingunganQ semakin bertambah, waktu ibu-camer (ceilehhh) minta body lotion, aku pikir buat apaaaa, akhirnya lotion tsb diolesin di tangan kanan aku, makin bingung dongggg, dan ohhhh 7 buah gelang emas dipasangi ke tanganQ dengan aku yang masih kebingungan, speechless, dag dig dug (lebih deg2an daripada waktu dilamar kangmas). Gitu tohh rasanya dilamar, hahaha
KeluargaQ bilang ini bener-bener hal yang gak terduga, gak nyangka bakal serba kebetulan gitu, aku dilamar di depan keluarga-keluargaQ (yang tanpa diundang), mereka bener-bener amazed banget bisa nyaksiin cucunya dilamar tanpa dikasih tau terlebih dahulu, dan berkali-kali bilang "mungkin ini jalan yang uda ditunjukin sama Allah SWT", Subhanallah. . . Alhamdulillahhhh. . .
Tanggal uda ditentuin, dan sekarang aku lagi mempersiapkan semuanya, do'ain ya teman-temannnn ^o^
Gak nyangka bakal nikah di umur 20 tahun, padahal dulu targetnya 25 tahun baru mau nikah, hoho 
Yahhh. . . jodoh, hidup dan mati seseorang kan uda ada yang mengatur, aku tinggal jalanin aja dengan sebaik-baiknya, Insya Allah dialah jodoh aku ^.^



6 komentar:

SeVeRuSLoVez said...

waaaaaaaaaah........<3 <3
congraaaaats saiiiii...~~
iya, pas bgt ya smia keluarga dtg..kyknya emg dah jodohnya...hihihi

misspuff said...

@Severus:
Hihi. . .
Makasih saiii
Buruan nyusulllll, haha

hanna anindhita said...

waaah selamat ya!!! dulu juga aku dilamar pas ulang taun, hehhe.. sekali lagi selamat dan smoga lancar ya rencananya sampe hari H!

misspuff said...

@Hanna: aku gak dilamar pas ultah seh say, hehe
tapi makasih yahhhh

sekararum said...

Ahh wie, baru baca yang ini. Aku nangis ihh... Mengharukan, menyenangkan. Walau telat bacanya soalnya dua minggu lagi kamu udah nikah. Selamat ya say :')

*link post ini aku kirim ke pacar aku, biar dia semakin terdorong cepet2 menentukan tanggal pernikahan* XD

misspuff said...

buahaha. . .
sampe nangis. . .
iya tuh, buruan nikah, nikah sekarang ato taun dpn kan sama aja selagi kita udah manteb. . .
hihi

My Visitor

 

Dhewie's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review